Tuesday, March 16, 2010

Book "The Intelligent Investor"


Browse » Home » » Book "The Intelligent Investor"

Buku karangan Benjamin Graham diterbitkan pertama kali tahun 1949, buku ini justru semakin diakui sebagai "kitab suci" investasi. Jutaan orang dari seluruh dunia telah membacanya. Puluhan tahun perkembangan pasar pun telah membuktikan keampuhan strategi di buku ini.

Komentar luas dari Jason Zweig membuat karya klasik ini dapat Anda nikmati seiring perubahan sarana investasi dan aktivitas pasar terkini. Zweig menghubungkan prinsip-prinsip Graham dengan berbagai kejadian penting dalam dunia keuangan masa kini. Hasilnya, tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa prinsip-prinsip Graham nyaris selalu terbukti benar.

Graham merintis dan memopulerkan filosofi value investing, yang mengeksploitasi perbedaan antara harga (price) saham dan nilai (value) bisnis di baliknya. Pendekatan ini menggambarkan dengan jelas apa itu investasi dan spekulasi, juga bagaimana mengembangkan strategi jangka panjang dan menghindari kerugian fatal. Berinvestasi lewat saham, obligasi, atau mutual fund? Bagaimana sebaiknya mengatur komposisi portofolio Anda? Apakah kepribadian dan temperamen Anda mengharuskan Anda menjadi investor agresif, atau defensif? Anda bisa menjawab semua pertanyaan ini dengan menyimak saran bijak, panduan analitis, dan kisah-kisah Graham.

Buku ini juga mengungkap segudang data dan fakta dunia investasi/ keuangan sejak awal sejarah pasar saham hingga sekarang. Siapa pun Anda, investor, spekulan, analis sekuritas, penasihat keuangan, CEO, manajer, karyawan, bankir, akuntan, dosen, atau mahasiswa, teramat sayang bila Anda melewatkan buku legendaris ini!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp