Tuesday, March 16, 2010

Book "Cara Gila Jadi Pengusaha"


Browse » Home » » Book "Cara Gila Jadi Pengusaha"

Purdi E. Chandra pendiri PrimaGama sangat terkenal dengan Entrepreneur Universitynya. Melalui buku ini, beliau menjelaskan pengalamannya dan prinsip-prinsip bagaimana menjadi seorang entrepreneur yang sukses. 

Buku ini dibagi menjadi tujuh bagian besar di mana dalam bagian-bagian tersebut membahas tentang semangat, kemauan, dan dasar-dasar pengetahuan bagaimana jadi seorang entrepreneur. 

Dilengkap dengan cerita-cerita sukses dari berbagai entrepreneur terkanal serta cerita tentang keberhasilan Purdi Chandra mengembangkan Entreprenuer University.

Mendirikan usaha itu ternyata gampang, yang penting adalah action, terus gunakan prinsip BOTOL, BODOL dan BOBOL. Jangan lupa bahwa tangan diatas itu lebih mulia, maksudnya banyak berhutang itu bagus dan mulia? Kok bisa? Pengin tahu lebih jelas?



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


1 comments:

amri on June 2, 2010 at 12:33 AM said...

Wag Gan, ana ngga mau ah jadi pengusaha gila...... mau jadi pengusaha tajir aja.. hihi

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp