Friday, February 12, 2010

Book "The Spiderwick Chronicles"


Browse » Home » » Book "The Spiderwick Chronicles"

Novel The Spiderwick Chronicles terdiri dari 5 buku seri : Panduan Lapangan, Batu Penglihatan, Rahasia Lucinda, Pohon Besi dan Amarah Mulgarat. 

Kakak-beradik Mallory, Simon, dan Jared Grace terpaksa pindah ke Spiderwick Estate-rumah tua di pedesaan-setelah orangtua mereka bercerai. Rumah tua itu milik bibi ibu mereka, Lucinda.  Awalnya mereka sebal harus pindah ke rumah aneh itu, tapi ternyata kemudian hidup mereka jadi seru karena rumah itu menyimpan misteri besar dunia gaib. 

Diawali dengan Jared yang menemukan Panduan Lapangan Arthur Spiderwick bagi Dunia Fantastis di Sekitarmu, kakak-beradik itu jadi harus “bertempur” melawan makhluk-makhluk gaib seperti goblin, brownie, peri, kurcaci, naga, bahkan sampai raksasa! Makhluk-makhluk itu tidak ingin dunia gaib mereka terungkap dan berusaha menghancurkan buku Panduan Lapangan Arthur Spiderwick. Sanggupkah kakak-beradik Grace selamat dari serangan para makhluk gaib itu?

Download Seri Novel The Spiderwick Chronicles:



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp