Tuesday, February 16, 2010

Book "The Seven Habits Of Highly Effective People"


Browse » Home » » Book "The Seven Habits Of Highly Effective People"


The Seven Habits of Highly Effective People, diterbitkan pertama kali 1989, adalah sebuah buku pengembangan diri yang di tulis oleh Stephen R. Covey. Sejak diterbitkan buku ini telah terjual lebih dari 15 juta kopi dalam 38 bahasa, pada saat diluncurkan pada edisi anniversary ke 15 tahun 2004. Buku ini mencatat ada 7 prinsip pada kebiasaan yang diharapkan bias membantu seseorang mencapai efektifitas saling ketergantungan dengan benar. Covey berpendapat, hal ini dicapai dengan menyelaraskan dirinya dengan apa yang ia sebut sebagai prinsip etika kharakter “true north”, yang tidak seperti nilai nilai, ia percaya prinsip ini universal dan tak terbatas waktu.

Buku tersebut sangat popular, dan mendorongnya untuk menjadi pembicara di berbagai seminar dan workshop serta memberinya banyak keuntungan. Ia juga menulis beberapa buku berikutnya, seperti The Power of The 7 Habits : Applications and Insights; Seven Habits of Highly Effective Families; dan Beyond The Seven Habits. Buku sekuel The Seven Habits adalah The 8th Habits: From Effectiveness to Greatness yang diterbitkan tahun 2004. (dari wikipedia.com)

Edisi Ringkasan padat ini disadur dari tulisan Michael Gray, kemudian diterbitkan oleh MGI-Personal-echanced Public Project dengan harapan agar pembaca bias tetap menyerap prinsip atau pokok pemikiran dari buku The Seven Habits of Highly Effective People, tampa harus mengorbankan waktu dan konsentrasi pada rutinitas sehari hari. Buku ini telah terbukti menjadi inspirasi berbagai pemimpin organisasi atau pemerintahan dunia. Amat disayangkan seandainya kita melupakan prinsip prinsip positifnya. Juga bagi generasi baru yang tidak memiliki cukup perhatian terhadap buku itu, bias terbangkitkan minatnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp