Sunday, February 14, 2010

Book "Remember Me - Rumah Kenangan"


Browse » Home » » Book "Remember Me - Rumah Kenangan"

Menley tak pernah berhenti menyalahkan dirinya sendiri karena kecelakaan yang merenggut nyawa putranya. Akibatnya, perkawinannya dengan Adam, seorang pengacara kriminal yang sukses nyaris berantakan. Tapi hal itu berhenti ketika dirinya mengandung lagi. Setelah putra kedua mereka lahir, mereka berlibur ke sebuah rumah kuno yang indah.

Disana Adam malah terperangkap dalam kesibukan membela seorang pria yang dicurigai membunuh istrinya sendiri, sementara Menley tenggelam dalam penelitiannya mengungkapkan masa lalu rumah itu.

Kemudian kejadian demi kejadian aneh dan misterius terjadi di rumah itu. Rumah tersebut bukannya memberi ketenangan bagi Menley, namun malah mengoyak-ngoyak keseimbangan mentalnya. Menley semakin tersudut, sebab semua kejadian itu seakan-akan ingin membuktikan kepada Adam dan teman-temanya bahwa ia memang sakit jiwa. Sampai pada suatu malam yang diguyur oleh hujan badai, seseorang mengintai rumah tua itu dan memaksa Menley berjuang demi keselamatan jiwanya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp