Wednesday, February 17, 2010

Book "Lepas Dari Penjara Pikiran"


Browse » Home » » Book "Lepas Dari Penjara Pikiran"

Buku terkenal Man’s Search for Meaning Karya Viktor Fankl yang menawarkan cara mencari makna hidup telah menginspirasi jutaan orang. Kini, Alex Pattakos, murid Frankl. Menunjukkan bagaimana pemikiran Frankl bisa membantu kita menemukan makna di dalam pekerjaan kita.

Disusun berdasarkan karya-karya Frankl. Alex Pattakos mengupas secara terperinci 7 prinsip inti dalam mencari makna kerja. Melalui sejumlah cerita, contoh dan latihan yang merangsang pikiran. Pattakos menerapkan tiap-tiap prinsip tersebut ke dalam berbagai situasi kerja sehingga anda bisa segera memahami prinsip-prinsip itu sekaligus mengetahui kapan dan bagaimana menerapkannya.

Bersama buku Lepas dari Penjara Pikiran ini, temukanlah makna dan kepuasan pribadi dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari sehingga anda bisa meraih potensi tertinggi.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp