Sunday, February 14, 2010

Book "Deception Point (Titik Muslihat)"


Browse » Home » , » Book "Deception Point (Titik Muslihat)"




Pesawat jet NASA membelok tinggi di atas Samudra Atlantik. Di dalamnya, Administrator Lawrence Estrom memandang untuk terakhir kalinya ke arah batu hangus yang diletakkan di ruang kargo. Kembali ke laut, pikirnya. Tempat mereka menemukanmu. 

Sesuai perintah Ekstrom, pilot pesawat itu membuka pintu kargo dan melepaskan batu besar tersebut. Mereka melihat ketika batu yang besar sekali itu meluncur turun ke bawah melalui bagian belakang pesawat, kemudian bergerak melintasi langit di atas lautan yang disinari matahari, dan kemudian menghilang di bawah ombak laut yang memercik tinggi dengan warna keperakan seperti pilar. 

Batu raksasa itu tenggelam dengan cepat. Di bawah air, pada kedalaman tiga ratus kaki, hamper tidak ada cahaya yang cukup untuk melihat siluet batu yang jatuh itu. Ketika melewati lima ratus kaki, batu itu tiba di kegelapan total. Masih terus bergulir dengan cepat. Semakin dalam. 
Batu itu jatuh dalam waktu hampir dua belas menit. Kemudian, seperti sebongkah meteorit menabrak sisi gelap bulan, batu itu menabrak hamparan lumpur yang luas di dasar lautan, dan menghasilkan awan lumpur. Ketika lumpur itu mengendap lagi, salah satu dari ribuan spesies laut yang belum dikenal manusia berenang mendekat untuk memeriksa pendatang baru yang aneh itu. Karena tidak tertarik, makhluk itu beranjak pergi. 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp