Saturday, October 17, 2009

Buku "Cara Gampang Menjadi Kaya Melalui Bisnis"


Browse » Home » » Buku "Cara Gampang Menjadi Kaya Melalui Bisnis"

Begitu banyak orang yang bermimpi menjadi sukses dan kaya. Begitu banyak orang ingin memliki usaha sendiri. Namun, jarang sekali ada buku yang memeberikan strategi yang mudah dan jelas untuk mewujudkan semua itu.

Ahli bisnis dan pengusaha sukes Marty Grunder menuliskan secara gamblang sembilan strategi mudah dan praktis yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan bisnis.

Kesemua strategi ini diturunkan dari cara-cara yang dilakukan oleh semua pelaku bisnis sukses. Grunder tahu kesembilan langkah ini ampuh, dia telah memakainya untuk mengubah bisnis pemankas rumput kecil di masa mudanya menjadi Grunder Landscaping Co., sebuah perusahaan yang menghasilkan penjualan $ 3 juta dolar per tahun.

Dalam buku Cara Gampang menjadi kaya melalui Bisnis ini, anda akan belajar bagaimana cara merumuskan ide-ide bisnis yang baik, kemudian menjalankannya dengan berhasil. Pada akhirnya, anda akan menyadari bahwa kesuksesan dan kekayaan itu tidak jauh dari anda. Jaraknya hanya 9 langkah saja!

Download Buku "Cara Gampang Menjadi Kaya Melalui Bisnis"


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp