Wednesday, August 26, 2009

Book "Indahnya Kesuksesan"


Browse » Home » , » Book "Indahnya Kesuksesan"


Banyak orang sukses yang tidak bahagia. Ini fakta dan terjadi di mana-mana. Lantas, mengapa hal ini terjadi? Apakah yang harus kita lakukan agar kesuksesan kita itu bisa menjadi salah satu anak tangga menuju kebahagiaan?

Buku ini menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut; pertanyaan yang hinggap di kepala setiap orang yang merasa kesuksesannya tidak membuatnya bahagia, tapi justru membuatnya selalu cemas dan khawatir.
Tak hanya itu, buku ini juga memberikan langkah-langkah kongkrit yang harus kita tempuh agar kesuksesan itu tidak hanya membahagiakan kita, tetapi juga membahagiakan orang-orang di sekitar kita di dunia maupun di akhirat.
Dan bagi yang merasa belum sukses, buku ini pun menerangkan dengan gamblang tentang apa sebenarnya hakikat dari kesuksesan tersebut. “Jadi, bacalah buku ini agar kita tidak pernah berputus asa dari rahmat Allah!” Demikian kira-kira pesan yang hendak disampaikan Penulisnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp