Wednesday, August 26, 2009

Cosmic Ordering


Browse » Home » , » Cosmic Ordering

Saat impian Menjadi Kenyataan.
Cosmic Ordering adalah kekuatan semesta yang mampu mewujudkan keinginan dan mengubah hidup kalian secara mengagumkan... dalam sekejap.

Apakah anda sudah siap untuk menemukan cinta tetapi diliputi oleh perasaan cemas karena belum menemukan seorangpun? Mungkin anda sudah mempunyai hubungan tetapi tidak begitu memenuhi harapan anda? Apakah anda ingin membuka diri terhadap kemungkinan-kemungkinan dalam kehidupan dan alam semesta serta meninggalkan kebiasaan anda?
Debbie Frank akan menunjukkan kepada anda bagaimana caranya memecah pola-pola lama, menyingkirkan rintangan-rintangan dan mengatakan keinginan anda yang sesungguhnya. Menemukan kekuatan berpikir positif dan memanfaatkan energi yang tidak terlihat yang berada di sekitar kita dan membawa sesuatu atau seseorang secara mengagumkan ke dalam kehidupan anda.
Debbie Frank, seorang astrolog surat kabar Daily Mirror dan majalah First. Dia berhasil membantu Putri Diana dalam menghadapi delapan tahun masa kehidupannya yang sulit. Kini dia menunjukkan bagaimana meninggalkan pola lama, memanfaatkan energi tak terlihat yang berada di sekitar kita, dan menghadirkan sesuatu atau seseorang dalam kehidupan ini melalui Cosmic Ordering.

download Cosmic Ordering by Debbie Frank

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


0 comments:

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp