Saturday, June 13, 2009

TV Tuner Kworld PVR-TV 305UDE USB 2.0 | TV Stick Dari Alnect Komputer


Browse » Home » » TV Tuner Kworld PVR-TV 305UDE USB 2.0 | TV Stick Dari Alnect Komputer

Media Televisi saat ini sangat diminati oleh masyarakat dalam mendapatkan suatu informasi, atau hiburan, untuk membeli sebuah televisi maka dibutuhkan beberapa ratus ribu atau bahkan beberapa juta rupiah uang yang harus dikeluarkan. Sebenarnya ada cara lain untuk mengakses siaran televisi tanpa harus membeli pesawat televisi, yaitu dengan menggunakan suatu alat yang dinamakan TV tuner, yang harganya jauh lebih murah. Untuk menggunakan TV Tuner jenis internal , maka Anda harus memiliki satu unit komputer multimedia yang spesifikasi minimalnya sebagai adalah sebagai berikut : Processor 500 Mhz, RAM sebesar 128 Mb (Mega Byte) (bisa saja lebih kecil, namun kinerjanya akan menjadi lambat ) , Sound Card , VGA card , speaker aktive, dan antena televisi. Biasanya kartu ini dipasang di slot PCI ( Peripheral Component Interconnect ) pada motherboard . Sedangkan untuk TV Tuner jenis eksternal Anda tidak perlu lagi memiliki specifikasi minimal seperti disebutkan sebelumnya, namun Anda hanya perlu satu buah layar monitor. Setelah Anda memiliki persyaratan tersebut, maka tidak perlu lagi membeli pesawat televisi, karena Anda telah memilikinya yang dapat diakses secara langsung dari komputer.

Seiring dengan perkembangan tekhnologi yang sedemikian pesat ketika artikel ini ditulis, ada beberapa produk TV Tuner yang dapat dipasang di port USB ( Universal Serial Bus ) . Khusus untuk TV Tuner yang menggunakan slot USB, lebih mudah cara pemakaiannya. Buka tutup kepala USB-nya, tancapkan ke konektor USB di notebook (atau PC) Anda, lalu sambungkan antena internal kecil yang disertakannya ke ujung badan lainnya. Anda tidak perlu repot-repot menancapkan adaptor ke jala-jala listrik, yang biasanya cukup mengganggu penempatan TV tuner. Sebab daya yang dibutuhkan oleh TV tuner ini diambilkan dari koneksi USB komputer. Setelah itu pengguna TV tuner bisa memerintahkan PC untuk merekam tayangan TV yang telah ditentukan sebelumnya tanpa mengharuskan ia menyalakan PC secara langsung. Selain itu, TV tuner ini juga dibekali kemampuan untuk mematikan PC melalui remote control yang disertakan. USB TV Tuner ini memiliki fungsi Time-Shifting yang berguna untuk mem- pause program TV yang sedang berlangsung dan melanjutkannya tepat di posisi terakhirnya.

Dengan demikian banyak sekali pilihan yang ditawarkan untuk mendapatkan televisi tanpa harus membeli pesawat televisi. Anda cukup menyisihkan sedikit uang kemudian silahkan anda pilih produk yang menurut anda sesuai dengan keinginan Anda.

Salah satu TV Tuner pilihan yang patut anda punyai adalah TV Tuner Kworld PVR-TV 305UDE USB 2.0. TV Tuner mempunyai beberapa keunggulan yang dapat anda nikmati di setiap fiturnya. Untuk memnuhi kebutuhan teknologi anda patut menambahkan TV Tuner dalam koleksi elektronik anda. TV Tuner ini dapat anda beli di Alnect komputer. Alnect komputer adalah pusat komputer di Jogja yang menyediakan segala macam kebutuhan elektronik anda terutama hal yang berhubungan denga komputer dengan harga yang TERMURAH!!

Product Information
Anda cukup menancapkan TV Tuner ini ke usb port pada Notebook/PC dan Andapun bisa menikmati siaran TV dari Notebook/PC anda. Dengan bentuknya yang mungil mirip dengan USB Flash Disk sangat cocok bagi mereka yang butuh kepraktisan dari sisi instalasi maupun penggunaannya. 

Pada paket bundelnya hanya tersedia buku manual, CD Driver dan aplikasi serta sebuah mini antena. Tidak ada remote kontrol. Antena bawaannya sederhana namun unik karena memiliki magnet yang bisa diletakkan pada landasan yang berbahan logam. Aplikasi yang ditampilkan mirip aplikasi Windows Media Center. Fungsi yang bisa dijalankan pada TV Tuner ini adalah fungsi TV, Video serta Pictures. Juga bisa melakukan penjadwalan rekaman


Detail Specifications.


TV System InputVHF-UHF Antenna 75 Ohm (Optional, Mini Portable Antenna Included)
TV System SupportPAL-BG / NTSC
Max. Channel MemoryPreview 25/9 channels at once (5 x 5 or 3 x 3 channels)
Screen ResolutionsAdjustment by VGA Adapter Driver and Application (Enhanced 16 : 10 Wide-Format Display)
Video Inputn/a
Video OutputMixed with Audio via USB 2.0 (Embedded by PC VGA Adapter Drivers)
Audio Inputn/a
Audio OutputVia USB 2.0 (Embedded by Software / PC Sound Card Compability)
Remote ControlNot Available
Power SupplyUSB 2.0 BUS Power
Other FeaturesBundel Software (Cyberlink Power Director v5,Power Producer 4), Format Video (MPEG 1/2/4, DivX, AVI)
Dimension (WHD)(97 x 31 x 15.3) mm
Weight25 gram
Alnect Care Warranty30 Hari
Standard Warranty180 Hari
OthersTV Tuner ini bisa dioperasikan jika PC atau Notebook dihidupkan (View By Software)


 Alnect Computer Web Store ini beralamat di Jl. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta ( telepon toko : 0274-486844, HOTLINE : 0274-7471199) untuk informasi yang lebih lengkap anda bisa langsung datang kesana ataupun melalui yahoo messenger dari Customer Servicenya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts:


Or

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik tombol subscribe di bawah untuk berlangganan gratis, dengan begitu Anda akan mendapat artikel terbaru via email dari www.faikshare.com


2 comments:

Stop Dreaming Start Action on August 17, 2009 at 11:33 AM said...

Selamat ya mas. Alhamdulillah, saya juga mendapat hadiah flashdisk 2 GB. Salam kenal juga mas.

faik mulachella on August 17, 2009 at 9:32 PM said...

Alhamdulillah Sobat.. Akhirnya Jadi Pemenang..

Sayang Banget Saya Merngirimkan 4 Review Yang terbialang "Biasa", Andai dibumbui dengan "Cerita atau pengalaman mungkin Hadiahnya bakal makyus Lagi = LAPTOP!!!!!!!

Saya memang Lagi Sibuk belakangan Ini hingga Akhirnya Kuis ini Seolah diluypakan, padahal ada 1 postingan (yang aku andalkan, hampir mirip dg postingan sang juara 1) lagi yang akan saya Launching, sayang bangret terlupakan karena hrs penelitian skripsi... :((

Semua pasti ada hikmahnya.. KIta Syukuri Ya Sobat...

ALhamdulillah.....

Blog Award

 

FaiK Share. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution of FaiK theme by FaiK MuLaCheLLa | Distributed by Blogger Templates Blog Corp